Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

ViewSonic ViewPad 7

Selasa, 01 Februari 2011.
ViewSonic ViewPad 7ViewSonic ViewPad 7 – Yang baik: ViewSonic ViewPad 7 memberikan Android 2,2 pada layar 7-inci, dengan prosesor yang kuat dan kamera belakang dan menghadap ke depan. Yang buruk: The ViewPad 7 adalah doppelganger untuk Samsung Galaxy Tab dan saham banyak kekurangan, termasuk keyboard frustasi dan ukuran canggung. Kekurangan kamera flash. Bawa kartu memori Anda sendiri. Intinya: The ViewPad 7 menawarkan platform yang kuat untuk Android 2.2, tapi datang dari sebagai kebesaran, smartphone mahal – bukan alternatif Netbook.
Review:
The ViewPad ViewSonic 7 adalah tablet Android 7-inci yang menjawab panggilan untuk alternatif carrier-agnostik ke Samsung Galaxy Tab. Harga sekitar $ 450, yang ViewPad 7 menawarkan lembar spec mengesankan, Android akses Pasar, dan semua perlengkapan Android 2.2. Ini bukan pembunuh iPad, tapi SIM diakses dan kartu memori menjadikannya salah satu tablet paling fleksibel Android high-end yang tersedia.
Desain
The ViewPad 7 adalah sedikit batu bata, dengan tepi yang squared-off dan dimensi paperback. Sebuah beberapa editor berkomentar tentang bagaimana panel plastik perak yang … Expand ulasan lengkap
The ViewPad ViewSonic 7 adalah tablet Android 7-inci yang menjawab panggilan untuk alternatif carrier-agnostik ke Samsung Galaxy Tab. Harga sekitar $ 450, yang ViewPad 7 menawarkan lembar spec mengesankan, Android akses Pasar, dan semua perlengkapan Android 2.2. Ini bukan pembunuh iPad, tapi SIM diakses dan kartu memori menjadikannya salah satu tablet paling fleksibel Android high-end yang tersedia.
Desain
The ViewPad 7 adalah sedikit batu bata, dengan tepi yang squared-off dan dimensi paperback. Sebuah beberapa editor berkomentar tentang bagaimana panel plastik perak yang membungkus di sekitar tepi membuatnya tampak seperti raksasa iPhone 4. Berukuran 4,3 inci, 7 inci, dan .5 inch tebal, ViewPad 7 sedikit lebih pocketable dari Tab Galaxy, dan memakan kurang dari setengah ruang iPad.
Layar olahraga resolusi 800×480, dan ditutupi dengan kaca anti gores. Seperti pada produk Android paling, ada empat tombol sentuh yang sensitif yang berjalan di sepanjang layar, menyediakan kunci untuk Home, Menu, Search, dan Kembali. Kami pikir tombol home ViewSonic lebih tampak seperti awan jamur dari rumah, tapi mungkin yang mengatakan lebih lanjut tentang kami dari produk.
Sebuah kamera 0.3-megapixel menghadap ke depan diperas ke pojok kiri atas layar, dan kompatibel dengan video chat aplikasi seperti Fring. Di bagian belakang, kamera 3-megapiksel duduk dekat pusat, tetapi tidak memiliki kamera flash ditemukan pada tablet Android serupa, seperti Streak Dell dan Galaxy Tab. Namun, dua kamera lebih baik daripada tidak sama sekali – yang adalah apa yang akan Anda dapatkan di iPad.
Bagian bawah ViewPad 7 termasuk port untuk USB (data / charge) dan headphone. Headset bagus disertakan dengan alat kelengkapan telinga-tip beberapa, tombol remote, dan mikrofon (untuk panggilan suara dan pencarian suara). kisi-kisi pembicara Slim ditemukan di tepi kiri dan kanan, bersama dengan tombol power di sebelah kiri yang berfungsi sebagai tidur / kontrol bangun. Di bagian atas Anda akan menemukan tombol volume dan port tertutup untuk kartu memori microSD dan kartu SIM selular.
Secara keseluruhan, desain hardware solid dan dilaksanakan dengan baik, jika sedikit dilupakan, seperti banyak tablet. Sayangnya, setelah Anda boot itu, datang dari mekar bunga mawar. A minimum usaha tampaknya telah pergi ke menerapkan antarmuka pengguna dari 2,2 Android OS untuk layar ViewPad’s 7-inci. Misalnya, posisi dermaga tombol panggilan sebagai fitur utama. Memang, suara-memanggil fitur ViewPad’s bekerja dengan baik (asalkan anda menyertakan kartu SIM Anda sendiri), tetapi tampaknya penggunaan primer tidak mungkin.
Kurangnya semir interface benar-benar air mata kepalanya ketika anda menggunakan keyboard pada layar. Ada tiga layout keyboard yang tersedia: QWERTY, 12-key (dengan huruf dikelompokkan tiga per tombol, seperti pada fitur telepon), dan T CooTek +. Anda dapat beralih di antara layout keyboard dengan menggesekkan kiri dan kanan (fakta tidak segera jelas), namun hasil akhirnya adalah sebuah kludge tidak perlu keyboard ponsel pada perangkat yang benar-benar layak satu QWERTY besar. Sebaliknya, Anda mendapatkan QWERTY yang tidak memiliki dukungan multitouch dan menyembunyikan karakter umum seperti tanda seru. Dengan e-mail dan pesan menjadi seperti bagian besar dari mengapa orang tertarik untuk tablet, keyboard setengah matang adalah negatif besar.
Fitur
The ViewPad 7 menawarkan, penuh murni Android 2.2 pengalaman, dan termasuk Android Market resmi untuk semua aplikasi terbaru dan terbaik. Kami telah melihat lain Android tablet ini ukuran yang sama, namun sejauh ini hanya Tab Galaxy dapat mencocokkan dukungan ViewPad untuk Android 2.2 dengan Android Market.

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |