Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Nokia C7

Selasa, 01 Februari 2011.
Nokia C7 2011 – Upaya Nokia untuk kembali ke puncak tumpukan smartphone dimulai dengan N8 3 ^ Symbian-menggembar-gemborkan, yang dalam hal hardware merupakan handset sangat mengesankan. Jika Anda sedang mencari sesuatu yang tidak terlalu mahal, C7 meskipun, maka lebih sederhana mungkin benar Facebook jalan Anda. Tersedia untuk sekitar £ 280 SIM gratis atau gratis di £ 25pm kontrak, sebagian besar jaringan yang padat sehingga Anda sejumlah yang layak membeli pilihan.
Sama seperti dengan N8 tersebut, C7 melihat kembali ke bentuk dari Nokia dalam hal desain hardware dan membangun kualitas. Casing utamanya adalah plastik namun terasa kokoh dan memiliki selesai matt bagus, sementara backplate logam memberikan rasa terutama premium. depan ini dihiasi dengan layar sentuh kaca berkualitas yang, sekali lagi, benar-benar membuat ini merasa seperti perangkat high-end. Kami tidak yang tertarik pada selesai perak – khususnya bagian mengalihkan perhatian mengkilap di sekitar layar – tetapi versi abu-abu gelap terlihat sangat menarik dan ada pilihan sampanye juga.
Di bawah backplate bahwa ada slot microSD untuk menambahkan hingga 32GB untuk penyimpanan 8GB sudah onboard. Anda lakukan, bagaimanapun, harus menghapus baterai untuk mengaksesnya.
Melihat sekeliling sisi itu Nokia jelas masih tidak malu memiliki banyak tombol. Bagian atas Anda akan menemukan tombol power samping jack headphone dan soket microUSB, sedangkan di sebelah kanan adalah tombol rana kamera, layar geser kunci, kontrol volume dan tombol perintah suara. Akhirnya, di bagian depan di bawah layar adalah tombol fisik untuk panggilan, menu, dan panggilan-end. Selain dari yang pernah canggung dijangkau slider layar mengunci semua tombol merasa solid ditanam dan responsif, hanya dengan resistensi jumlah yang tepat.
Selain slider mengunci layar tidak menjadi hal yang termudah untuk beroperasi, itu juga sekarang tidak berguna sebagai menekan tombol menu di bagian depan memungkinkan Anda untuk membuka layar, sambil menekan tombol power di atas memungkinkan Anda menguncinya. Ini adalah keluhan kecil tapi kita cenderung untuk tidak menyukai memiliki tombol yang agak berlebihan.
Keluhan lain awal kami adalah penggunaan soket pengisian milik Nokia, yang dapat ditemukan di tepi kiri. Apa yang paling aneh adalah bahwa ada bahkan soket microUSB (konon standar sekarang untuk pengisian) di atas, tetapi ini hanya untuk transfer data dan tidak mengisi baterai telepon. Ada soket microUSB untuk transfer data dan pengisian tetapi, untuk beberapa alasan, kabel microUSB disediakan tidak membebankan biaya telepon sehingga pengisian normal dilakukan melalui soket berpemilik ditemukan di tepi kiri.
Pada 130g, C7 adalah ponsel yang cukup berat, tetapi dimensi 117,3 x 56,8 x 10.5mm berarti itu tidak terlalu besar – dan pada kenyataannya sangat tipis. Kurva kelancaran desain perusahaan juga membuatnya sangat nyaman untuk memegang, meskipun licin tad.

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |