Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Selasa, 01 Februari 2011.
Gadget 2011 – Sekarang blog info handphone membahas tentang Daftar Gadget 2011Terbaru yang kemungkinan besar menjadi incaran dan buruan dunia gadget 2011 nanti. Untuk selengkapnya silakan dengan santai anda semua baca dan dapatkan info lengkap gadget 2011 terbaru dan paling popular berikut:
Apple 16GB 3G iPad
Gadget 2011 Apple 16GB 3G iPadPertama dalam daftar gadget 2011 adalah 3G Apple 16GB iPad. Walaupun sayacinta laptop saya, namun harus mengakui bahwa itu agak terlalu besar bagi saya untuk membawa sekitar ke sekolah dan pertemuan. Desain Slim dari IPAD membuatnya sangat mudah dibawa ke mana pun aku pergi. Terlepas dari kenyataan bahwa saya dapat membuat catatan dan membaca e-book mudah favorit, satu hal yang saya sukai tentang model baru ini adalah fitur 3G seperti Blackberry Gemini yang memungkinkan Anda untuk terhubung ke Internet bahkan jika Anda tidak berada dalam hotspot WiFi-a pasti harus bagi saya untuk memeriksa email dan mengecek blog. Untungnya sekarang mereka menawarkan kartu SIM di sini di indonesia yang dapat saya gunakan untuk tujuan itu. Namun, jika, dan ketika itu terjadi, saya pasti akan menjadi salah satu baris pertama untuk itu.
Apple iTouch 32 GB iPod
Gadget 2011 Apple iTouch 32 GB iPodBerikutnya dalam daftar saya adalah iPod Apple iTouch (ya, aku suka produk Apple.) Apakah saya mengemudi atau hanya berjalan-jalan, saya menikmati mendengarkan musik atau versi audiodari sebuah notebook yang selalu ingin membaca , tetapi tidak pernah mendapat kesempatan untuk benar-benar datang sekitar untuk dilakukan. Pada saat yang sama, memiliki kamera Pengintai yang dibangun sempurna bagi saya untuk menangkap hal-hal yang mereka eye-catching saya temui, atau hanya untuk melestarikan kenangan Anda dengan teman-teman setiap waktu.
Canon DSLR EOS Rebel T2i
Gadget 2011 Canon DSLR EOS Rebel T2iSalah satu hobi menikmati kembali sekolah hari-hari adalah ingin kembali melakukan hobi fotografi. Kamera Tembus Pandang pertama yang saya pernah belajar untuk mengambil gambar adalah Canon, sehingga hanya berikut bahwa saya benar-benar menggunakankamera digital. Ini merupakan salah satu dasar yang cukup untuk digunakan bagi orang yang mencoba untuk memoles keahlian fotografi mereka, atau mulai belajar tentang fotografi dari awal. Pada saat yang sama, ia memiliki lebih banyak fitur canggih bagi saya untuk mencoba setelah saya mendapatkan menggantung mengambil gambar lagi.
Iomega 500GB Portable Hard Drive Helium Ego Terbaru
Gadget 2011 Iomega 500GB Portable Hard Drive Helium Ego TerbaruTetapi tentu tidak sedikit, dalam daftar keinginan saya gadget untuk 2011 adalah drive ini terlihat ramping dan bergaya portabel keras. Saya seperti ini bukan hanya karena sangat cocok untuk laptop saya. Hal ini sangat tipis, sehingga sangat mudah untuk mengambil sekitar. Ini jauh lebih mudah bagi saya untuk kembali bangkit dan menyimpan semua file lainnya untuk ruang bebas dari laptop, yang dengan mudah bisa diisi dengan semua musik ebooks tersebut, game, film dan dokumen-dokumen yang telah saya disimpan di sini. Ini bekerja baik untuk Mac, Google Nexus S dan PC sehingga akan lebih mudah bagi saya untuk berbagi file dengan rekan-rekan saya dan teman-teman.

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |