Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Nikon D90 Body only

Kamis, 07 Juli 2011.
Berikut ini beberapa spesifikasi yang dimiliki Nikon D90:

1.  Memiliki resolusi hingga 12,3 megapiksel

2. Self Cleaning Sensor, Nikon D90 dilengkapi dengan sebuah sensor yang dapat membersihkan dirinya sendiri dengan cara bergetar pada frekuensi tinggi menggunakan 4 frekuensi resonansi yang berbeda untuk menghilangkan debu pada bagian sensor optik.

3. Instan Start Up dan kinerjanya cepat, memungkinkan fotografer menanggapi setiap peluang fotografi yang muncul. Selain itu Nikon D90 dapat mengambil gambar dengan cepat secara kontinyu dengan 4,5 frame per detik, dengan demikian kamera ini dapat digunakan untuk mengambil gambar pada event olahraga ataupun subyek lain yang bergerak dengan kecepatan tinggi.

4. Eksklusif D-Movie Mode, kamera Nikon D90 ini dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas gambar sampai dengan 720p HD (1280 x 720 piksel).

5. High Sensitiity dengan Noise Reduction, Nikon D90 menyediakan kepekaan antara ISO 200-3200 untuk memaksimalkan cahaya yang tersedia dan mendapatkan pencahayaan yang optimal.

6. 11-area AF System, Nikon Multi-CAM 1000 AF System memberikan fleksibilitas maksimal dan kinerja yang optimal dalam situasi pengambilan gambar yang bervariasi. Sistem 11-area autofokus dilengkapi dengan sebuah sensor cross-type di pusat, cakupan bingkai luas dan memandu ketika cahaya kurang.

7. Memiliki 3" monitor LCD dengan resolusi 920.000 piksel sehingga menampilkan gambar dan tulisan yang tajam dan jelas.

8. Di dalam kamera juga sudah dilengkapi dengan menu untuk mengedit dan memberikan efek pada foto sesuai dengan kreatifitas.

9. Desain ergonomis dan tahan lama, Nikon D90 didesain ramping, kompak dengan tata letak dan sistem pengoperasian semua tombol dan kontrol dirancang untuk sesuatu yang intuitif.

10. Daya tahan baterai yang unggul, Nikon EN-EL3e Lithium Ion yang dapat di charge dapat digunakan untuk mendukung pengambilan hingga 850 foto.  (sumber: bhphotovideo.com)


kali ini saya menawarkan D-90 Body Only.
untuk keterangan lebih lanjut hubungi :
Handphone :  085267699292
wilayah       :  Palembang
D-90 Body Only

1 Comentário:

ILMU PERPJAKAN mengatakan...

http://stanpajak.blogspot.com/2011/07/award-pertama-blog-ilmu-perpajakan.html

silahkan di terima awardnya sobat..smga sobat blogger berkenang menerimanya...

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |