Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

panggilan untuk parasobat ZONAKUERROR

Sabtu, 05 Februari 2011.
hei para pembaca setia dari blog http://zonakuerror.blogspot.com.

sore-sore sapa dulu nih/ apa kabar semua? yang pasti ane pingin semuanya baik-baik saja/
saya cuma mau ngasih tau nih klo ane baru saja dapet ide walaupun agak REPOST dari forum yang sudah sangat terkenal KASKUS. kalo di KASKUS kan mereka manggil pengunjungnya dengan kata-kata AGAN nih.
nah ane baru dapet IDE nih kalo pengunjung ane bakal ane panggil LETNAN.? gimana? setuju?
para LETNANboleh kasih saran nih ke ane.
oke? 

ane tunggu saran-saran dari para LETNAN yaak.
kalo ane sebagai admin skaligus TS nya boleh di panggil COMMANDER ajah. deh :D
karna ane suka sama pangkat trsbut 

11 Comentários:

budi2610 mengatakan...

Kunjungan balik + follow, follow balik ya blogku.

iqbal wahyu mengatakan...

oke LETNAN

sudah semua
enjoy READING ya LETNAN

Amin Elhan mengatakan...

di tunggu comment and follow...
kalau ini comment
kalau follow ,, aku udah follow.

jadi skrg giliran kmu

sepak bola news mengatakan...

unik juga commander blog anda..... nice & enjoy "dukung terus Sepak Bola Indonesia"

Huda Cah Pucanglaban mengatakan...

Bagus nih blognya................

terus kembangkan...........

iqbal wahyu mengatakan...

oke LETNAN

ane bakal terus mengusahakan saran-saran dari para LETNAN sekalian

Nur Huda mengatakan...

Follow sukses......

tinggal nunggu follow+koment dari sobat nih......

mOO-NO mengatakan...

postingna yg bagus sobat!!

iqbal wahyu mengatakan...

oke LETNAN

siap di tingkatkan lagi postingannya
ane juga baru belajar ni LETNAN

Ibnu(dunia-klue) mengatakan...

Keren2 sob,wakakak ide dari mana Commander ama Letnan??

iqbal wahyu mengatakan...

ane dapet inisiativ dari KASKUS.US

kalo di KASKUS kan manggilnya AGAN nah ane BERUSAHA nyari yang baru
dan akhirnya ane putusin bahwa LETNAN adalah panggilan yang tepat

gitu ceritanya LETNAN :D

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |