Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

dapat Cbox premium geratis

Selasa, 15 Februari 2011.
assllamuallaikum LETNAN. malem-malem gini masih ane sempetin untuk memberikan suatu informasi yang saya rasa cukup menarik dan bermanfaat, itu menurut saya, entah kalau menurut LETNAN sekalian.
C box premium pastinya memiliki perbedaan dari pada C box free yaah karna mungkin C box premium di dapatkan dengan cara membayar pastinya bakal lebih seru kalau kita punya C box premium.


oke langsung aja yang ingin saya bagikan disini adalah script/widged dari Cbox. bukan Cbox free tapi PREMIUM.tuhh gimana ? saya baek kan membagi-bagi Cbox PREMIUM yang jika ingin mendapatkannya harus bayar tetapi sama ane GERATIS alias gak keluar uang sama sekali :D
langsung aja buka ke
contoh Cbox premium
1. Login ke blogger.com
2. Pilih Tata Letak --> Tambah Gadget
3. Selanjutnya pilih HTML/JavaScript dan masukkan kode
    <iframe frameborder="0" height="400" scrolling="auto" src="http://www5.shoutmix.com/?pumitabusan" title="pumitabusan" width="100%">&amp;amp;lt;p&amp;amp;gt;&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;lt;br&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt;&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;lt;a href="http://www5.shoutmix.com/?pumitabusan"&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt;View shoutbox&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;lt;/a&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt;&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;lt;br&amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;amp;gt;&amp;amp;lt;/p&amp;amp;gt;</iframe>
4. dan tekan save.

selesai dan lalu silahkan lihat hasilnya.
jika menurut anda itu akan lebih bermanfaat silahkan di gunakan dan di sebarkan " dengan menyertakan link dari http://zonakuerror.blogspot.com   "
jika anda ingin menggunakannya saya mohon melampirkan komentar anda agar saya bisa melihat hasil yang anda buat dan bisa memberikan komentar.
namun jika menurut para LETNAN tidak bermanfaat boleh di abaikan saja

terimakasih atas kunjungannya..

12 Comentários:

Anonim mengatakan...

kayaknya asyik juga tu sob....

Arifin eL-faQir mengatakan...

Nais Inpoh gan...
Cobain dLu ah...

skalian izin follow di 2 tmpt, folbackny ditunggu bro... thx a lot

Adis Production mengatakan...

wah gratis nih...mantap mas bro...

iqbal wahyu mengatakan...

oke LETNAN..

silahkan di coba

Kian mengatakan...

wahh cbox ini yg suka dipake buat chat para blogger kan..???

Roni mengatakan...

d coba ah,tpi gde bngt y CB-nya..y

Budi Darmawan mengatakan...

mantab nih sob :)
info yg menarik, gue cb ya sob.

jngan sungkan" berkunjung k blog sy yaa sobat" sekalian ...

iqbal wahyu mengatakan...

ia LETNAN dea.. emang kenapa LETNAN.?


roni dan budi oke LETNAN. silahkan di coba.
kalau kebesaran ukurannya bisa ngatur sendiri kan?

PIK Remaja Al-Hikmah mengatakan...

kalo ga salah ini khan shoutmix chat SM kawan

HTC mengatakan...

follow back ya sobat ane tunggu kedatangannya......

iqbal wahyu mengatakan...

oke LETNAN

rental lcd projector surabaya mengatakan...

Siiip artikelnya
bikin aq berpikir..

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |