Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

smart modem

Sabtu, 22 Januari 2011.

Sukses melayani wilayah Jabodetabek, Yogyakarta, Bali dan Bandung, Smart terus melakukan ekspansi ke kota besar lainnya. Beberapa kota yang menjadi sasarannya, Surabaya dan Malang serta kota-kota lain di Jawa Timur dan kota-kota besar lain di pulau sumatera. Dengan menggunakan teknologi EVDO Rev A dengan kecepatan maksimum download 3.1 Mbps dan upload 1.8 Mbps, Smart mengaku yakin bisa melayani masyarakat dengan internet cepatnya.
Hal ini diungkapkan Chief Sales Officer Smart Telecom, Charles Sitorus saat syukuran kantor baru Smart di Jalan Diponegoro Surabaya, kemarin. Dia menjelaskan, untuk bisa merasakan internet cepat ini, Smart menyediakan beberapa alternatif pilihan produk untuk mendukung layanan data yang dapat digunakan untuk pelanggan.
“Yakni paket netbook dengan ukuran layar 10,2 inci, ringan dan sudah memiliki modem CDMA 1x EVDO Rev A di dalamnya, paket USB Modem CDMA2000 1x EVDO Rev A dan Wireless Modem Router,” terangnya didampingi Regional Head of East Java Bali Nusra, Arinto Utama, Div. Head of Core Product & Branding, Ruby Hermanto serta Network Head Eastern, Hari Kumar.
Dijelaskan lebih lanjut, paket netbook sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows XP original, fasilitas Windows Live, 1.3 MP Webcam, RAM 1GB DDRII, 160GB 1,8 HDD dan memungkinkan telepon serta SMS melalui netbook. “Netbook ini merupakan yang pertama di Indonesia dan cocok untuk pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi dan memerlukan layanan internet broadband berkecepatan tinggi,” papar Charles.
Menurutnya, khusus netbook ini ditawarkan dua paket, pascabayar Rp 449.000 per bulan selama 12 bulan langsung mendapat gratis 12 bulan unlimited internet atau jika membayar lunas, cukup membayar Rp 5,3 jutaan. “Sedangkan bila memilih paket prabayar, cukup membayar Rp 4,3 jutaan dan mendapat 100 hari internet unlimited,” lanjutnya.
Sedangkan paket USB Modem keluaran ZTE ini memberikan kemudahan pelanggan dengan cara menghubungkan USB dengan laptop atau komputer miliknya dan secara otomatis instalasinya akan berjalan. “Untuk USB ini, kami menawarkan paket pascabayar Rp 225.000 per bulan selama 12 bulan dan mendapat 12 bulan paket internet unlimited, gratis modem USB. Sedangkan paket prabayar, Rp 999.000 per bulan langsung mendapatkan 30 hari unlimited internet,” tambah Arinto.
Yang terakhir, Smart juga menawarkan dua paket Wireless Modem Router. Untuk pascabayar, pelanggan mendapatkan Paket Platinum Rp 299.000 per bulan dan yang kedua Paket Ultimate Rp 360.000 per bulan.
(mp)

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |