Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Sony Ericsson Xperia X8 Harga, Spesifikasi

Rabu, 26 Januari 2011.


Sony Ericsson Xperia X8 Harga, SpesifikasiGadget Sony Ericsson X8 sudah masuk dalam jajaran lini ponsel yang akan keluar di Indonesia, setidaknya dalam situs resminya tertulis akan hadir dalam waktu 6 bulan lagi. Ponsel yang dipersiapkan untuk mengisi celah antara Xperia X10 Mini Pro dengan Xperia X10 ini sepertinya cukup mendapat respon yang positif di Negara ini.
Foto Handphone Sony Ericsson Xperia X8
Foto Handphone Sony Ericsson Xperia X8
Mungkin bagi yang kurang suka dengan X10 Mini dengan fitur yang sedikit dan bentuk terlalu kecil dapat beralih sambil menunggu datangnya X8 ke tanah air.
Berkaitan dengan harga, informasi terbaru yang kami dapatkan menunjukkan hal yang cukup mengejutkan. Sebab Xperia X8 ini diperkirakan akan dibanderol 11.500 rupee/$250, bahkan dibawah X10 Mini yang dihargai 15.000 rupee/$327. Apakah benar ponsel Xperia X8 ini akan dihargai dua jutaan bila sudah sampai di Indonesia.
Foto Sony Ericsson Xperia X8
Foto Sony Ericsson Xperia X8
Terlepas dari harga dan ketersediaan ponsel ini, silahkan menyimak video Sony Ericsson Xperia X8 dibawah ini, barangkali bisa menjadi acuan sebelum mempertimbangkan untuk membeli ponsel. Selain Xperia X8, SE Yendo dan SE Cedar juga masuk kedalam jajaran ponsel Sony Ericsson yang akan hadir.

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |