Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

minta do'a dan dukungannya yah all :D

Kamis, 27 Januari 2011.
assallamuallaikum warahmatullahiwabaraakatu.

salam sejahtera semua pembaca blog zonakuerror.malem-malem kayak gini yang lagi sibuk-sibuknaya untuk packing saya masih sempatkan untuk menulis postingan di blog ini.tidak lain tidak bukan hanya untuk meminta do'a dari para sobat-sobat sekalian karna esok hari saya akan berangkat ke SMA N 2 BANDAR LAMPUNG untuk mengikuti lomba design blog. to the point aja deh, intinya ane mau minta do'a dan dukungannya agar saya bisa menang dalam perlombaan yang di gelar untuk wilayah SUMBAG-SEL.cukup bergengsi bukan?

baiklah.cukup sekian postingan saya. tidak lupa saya tekankan kembali untuk meminta do'any agar saya menang dalam perlombaan tersebut.

wassalammuallaikum wr.wb :D
thank you guys

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |