Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

N97 Mini, Gadget Touch Screen Mungil

Sabtu, 22 Januari 2011.

Tertarik dengan Nokia N97 tetapi tak suka dengan ukurannya yang terlalu besar atau harganya yang terlalu mahal? Kalau jawabannya iya, maka Nokia N97 mini menjadi pilihan tepat untuk memenuhi keinginan tersebut.
Setelah beberapa bulan memperkenalkan N97 di pasaran, kali ini Nokia menghadirkan generasi penerusnya. Sesuai dengan namanya, N97 mini merupakan versi mungil dari Nokia N97 yang dibekali dengan layar touch screen dan QWERTY keyboard.
“Nokia N97 mini merupakan versi kecil dari N97 yang sudah lebih dulu diluncurkan. Kehadiran N97 mini menjadi jawaban bagi user yang tidak suka dengan dimensi N97 yang terlalu besar dan harga yang lebih tinggi,” ujar CS Nokia Sales and Care Center MOG, Anna Romadiyah.
Dipaparkan dia, ukuran N97 mini memang lebih kecil dibandingkan pendahulunya. Jika N97 berdimensi 117×55,3×15,9 mm, maka versi mininya hanya berdimensi 113 x 52,5 x 14,2 mm. Karena didesain lebih mungil, secara otomatis mempengaruhi ukuran layarnya. Ukuran layar pada versi mini ini disusutkan menjadi 3,2 inci dari asalnya 3,5 inci.
Selain dimensi dan ukuran layar, yang membedakan tampilan N97 dengan versi mini adalah letak keypad navigasi. Pada versi mini, keypad navigasi yang berada di sisi kiri digeser ke sisi kanan dengan ukuran keypad seperti huruf lainnya. Posisi ini bisa jadi menyulitkan pengguna yang tidak biasa dengan navigasi mungil seperti itu.
Tak hanya dari segi tampilan yang membedakan antara versi biasa dengan versi mini. Internal memory yang disertakan pada kedua produk ini juga berbeda. Jika N97 dibekali dengan memory yang sangat besar, yakni hingga 32 GB, maka pemilik N97 mini harus puas dengan internal memory 8 GB yang terdapat dalam ponselnya tersebut. “Tetapi Nokia masih memberikan cara agar user bisa memperbesar memory yang dibutuhkan dengan adanya memory eksternal dengan kapasitas hingga 24 GB dengan microSD,” lanjut mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang ini.
Untuk fitur lainnya, user tak perlu risau. Pasalnya tidak ada perbedaan yang berarti antara versi mini dengan pendahulunya itu. Sama seperti kakaknya, ponsel ini dibekali dengan kamera lima mega pixel dengan lensa Cral Zeiss, jaringan Wi-Fi untuk kemudahan berinternet di tempat hotspot, hingga sistem navigasi satelit GPS.

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |