Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Feature – Feature di Dalam Nintendo 3DS

Senin, 24 Januari 2011.

   









Handheld terbaru Nintendo, Nintendo 3DS tidak hanya mengandalkan kekuatan grafis dan efek tiga dimensinya sebagai kekuatan utamanya, tetapi juga segudang features lainnya yang akan membuat gamer tidak sabar untuk memainkannya. Apa saja features tersebut?

Bundel dan Detail Spesifikasi

Nintendo 3DS akan dibundel dengan sebuah charger stand (seperti gambar di atas), sebuah AC adapter, sebuah stylus 10 cm, 2GB SD card, dan enam buah augmented reality cards, dan tentu saja booklet petunjuk. Nintendo juga mengumumkan fungsi yang ditambahkan di dalamnya : Slide pad, motion-sensor, dan gyro-sensor. Handheld ini berukuran 134 mm x 74 mm dengan ketebalan 21mm dan berat sekitar 230 grams. Layar atasnya berukuran 3,53 inch liquid crystal display dengan resolusi 800 x 240 pixel, sedangkan layar di bawah berukuran 3,02 inch liquid crystal display dengan resolusi 320 x 240 pixel. Nintendo 3DS juga dilengkapi dua buah kamera di luar dan sebuah kamera di dalam dengan resolusi 0,3 megapixel. Memiliki fungsi wi-fi, slot SD card, slot catridge game, slot AC adapter, dan jack untuk headphone, handheld ini juga memiliki mic dan stereo speakers. Bagi Anda yang memiliki catridge game Nintendo DS terdahulu, jangan panik, karena handheld ini juga support catridge game lama.

Virtual Konsol untuk Game Boy

Nintendo 3DS memiliki konsol virtualnya sendiri untuk memainkan game-game lama dari Game Boy  dan Game Boy Color dengan cara hanya mengunduhnya saja. Belum ada kejelasan secara details tentang waktu tersedia dan harga.

Tag Mode

Tag Mode sendiri merupakan mode dimana Nintendo 3DS akan secara otomatis terkoneksi dengan handheld Nintendo 3DS lain yang berada dalam jangkauan, kemudian bertukar data. Tidak hanya itu,tag mode juga memiliki fungsi menarik yang lain. Contohnya pada game Super Street Fighter IV 3D Edition yang dirilis untuk Nintendo 3DS. Tag Mode di dalamnya memungkinkan  figure-figure yang didapatkan dalam game untuk secara otomatis bertarung dengan pemilik 3DS terdekat yang memiliki save data SSF IV 3D ini. Jika dibayangkan, seperti pertarungan Pokemon yang terjadi secara otomatis. Gamer yang menang akan mendapatkan figure dari gamer yang kalah. Masih kurang menarik? Tag Mode juga memungkinkan Anda yang sedang bermain SSF IV 3D untuk ditantang oleh pemain lain dalam jarak yang juga sedang bermain SSF IV 3D juga.

Mii Studio

Mii Studio memungkinkan pemilik 3DS membuat avatar Mii dari foto yang diambil langsung. Mii sendiri merupakan avatar dari layanan online Nintendo.

Streaming 3D TV

Nintendo 3DS juga dapat melakukan streaming layanan televisi 3 dimensi melalui konektivitas Wi-fi nya. Sayangnya, sementara ini layanan ini masih terbatas di Jepang saja. Televisi yang akan menyiarkan program dalam bentuk tiga dimensinya adalah Fuji TV dan Nippon Television Network.

Web Browser yang lebih baik dan Activity Log

Web browser di dalam Nintendo 3DS juga mengalami perbaikan yang lebih baik. Tidak seperti web browser Nintendo DS sebelumnya dimana Anda tidak bisa memainkan game sekaligus membuka web browser, Nintendo 3DS berfungsi sempurna untuk hal itu. Anda bisa membuka game, kemudian melakukan browsing dan kembali ke game kembali. Akan lebih memudahkan kita untuk membuka FAQ bukan? Sedangkan Activity Log yang dapat berfungsi sebagai pedometer ketika Anda berjalan, dan tentu saja mencatat waktu bermain, dan sebagainya.

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |