Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

FITUR BLOG

Jumat, 17 September 2010.

Blogger "Blogger Template Designer"Tadi waktu mau update salah satu blog di blogger, keheranan saya melihat adanya tab baru di blogger. Blogger lewat buzznya yang saya baca punya mainan baru. Apa mainan baru itu? “Blogger Template Designer”. Ya, sesuai namanya kita bisa mendisain template dengan mudahnya tanpa mengetahui pengetahuan tentang HTML dan CSS. Tetapi Blogger juga menyediakan ruang khusus bagi mereka yang mengerti.
Blogger telah meluncurkan fitur baru yang disebut “Blogger Template Designer”. Fitu ini memungkinkan kawan untuk menyesuaikan tampilan dan tata letak blog kawan hanya dengan mengklik dan menyeret. Ada banyak template menarik blogger, tapi mungkin kawan ingin menciptakan kreasi dan imajinasi sekarang Blogger telah memfasilitasi kebutuhan itu.
Blogger Template Designer
Cara menggunakan desainer template blogger ini?perlu kawan tahu ini adalah pengujian beta sehingga kawan tidak dapat menemukan pada account blogger biasa. Pertama, login pada account blogger kawan melalui http://draft.blogger.com. Klik pada Tata Letak lalu Template menu Designer. Ya, sekarang kawan dapat menyesuaikan dengan satu klik.

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |