Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

copas.!!! kenapa tidak...posted by :http://www.margasatrya.com

Jumat, 17 September 2010.


Beberapa hari kemarin saya iseng-iseng mencoba tools copyscape untuk mengecek apakah ada artikel saya yang di copy paste oleh blogger lain. Setelah saya coba ternyata ada beberapa yang tertangkap basah mengambil artikel saya tanpa memberikan link balik atau tanpa mencantumkan link sumber artikel tersebut.
Awalnya saya sempat jengkel karena mengambil artikel saya dengan seenaknya dan tanpa mencantumkan sumber artikelnya, tapi setelah saya pikir-pikir lagi, kenapa harus kesal, jengkel, marah-marah dll, justru seharusnya saya senang. Dengan adanya yang mengambil (copas) artikel saya berarti tulisan-tulisan yang saya sajikan cukup bermanfaat hingga ada sebagian dari anda yang tertarik untuk mengmbil (copas) artikel tersebut dengan tujuan untuk memberikan pengetahuan yang ada di dalam artikel tersebut kepada para pembaca blog anda.
Artikel saya bebas untuk di copas, namun jangan lupa cantumkan link/non link sumber artikelnya !
Dan dengan anda mengambil artikel saya, berarti anda sudah membantu saya untuk menyebarkan ilmu dan pengetahuan yang saya punya untuk disebarkan lebih luas lagi, khususnya untuk pembaca blog anda. Untuk itu, bagi anda yang tertarik untuk mengambil sebagian artikel saya yang ada di blog ini, saya persilahkan namun jangan lupa untuk mencantumkan sumber asli artikel tersebut. Untuk anda yang takut kehilangan pagerank karena mencantumkan link sumber artikel, anda boleh hanya mencantumkan alamat sumber artikel tanpa link !.
Kemarin, saya mencoba mengkomentari sebuah blog yang mengambil artikel saya tanpa mencantumkan sumber artikelnya, tidak lama kemudian pemilik blog langsung mengirim email pada saya dan meminta maaf dan yang membuat saya merasa sedikit bersalah adalah pemilik blog tersebut langsung menghapus artikel yang diambilnya. Padahal saya tidak bermaksud seperti itu, hanya mengingatkan saja untuk mencantumkan sumber artikelnya.
Semoga artikel-artikel saya selalu membawa/memberikan pengetahuan-pengetahuan yang bermanfaat untuk anda semua, khususnya untuk pembaca setia blog saya, umumnya untuk semua blogger yang tanpa sengaja mampir di blog saya :mrgreen:

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |