Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

6 hal kelebihan dari sony

Sabtu, 03 Desember 2011.
an dunia game konsol semakin menarik untuk diikuti, setelah beberapa waktu yang lalu bos Sony mengumumkan bahwa mereka masih memimpin industri game konsol dibandingkan rival dekat mereka Microsoft dengan produknya XBOX dan Nintendo dengan produk andalannya Nintendo Wii. Apa yang membuat Sony dengan pede-nya menyatakan hal itu? Mari kita telusuri kelebihan apa yang dimiliki oleh Sony yang seharusnya “Dicuri” oleh Microsoft dan Nintendo. 6 Hal penting keunggulan Sony tersebut adalah sebagai berikut:
Membangun konsol ‘Future-Proof”
Dapat dibuktikan dimasa depan. Untuk beberapa alasan, banyak orang menggoda Sony supaya membuat game konsol canggih. Mereka mengatakannya karena Sony sangat canggih. Sony tidak bisa membuat harga PS3 lebih kompetitif dibanding XBOX 360 dan Wii dan hal itu yang membuat Sony kalah dalam persaingan ini disisi harga. Akan tetapi orang tidak melihat bahwa Sony tidak ikut saingan harga dalam waktu dekat ini. Mereka membidik 10 tahun kedepan, setelah itu Sony PS3 akan dapat menghasilkan
Sedikit membatasi pasar game “Downloadable”
Downloadable, yaitu game yang bisa didownload. Pada mulanya terlihat seperti Microsoft dan Nintendo yang memimpin pasar game “downloadable” dengan XLBA dan konsol Virtual, akan tetapi jika “debunya” sudah menumpuk, jelas-jelas kedua perusahaan tersebut akan mengalami kegagalan dalam menggunakan modalnya untuk investasi di pasar game tersebut seperti yang alami oleh Sony. Game inovatif seperti Flower tidak akan mungkin dibuat untuk XBOX 360 (karena keterbatasan Microsoft) ataupun Wii (karena masalah penyimpanan data)
Menjadikan batere yang “Rechargeable” sebagai standar
Kontroler (joypad) PS3 adalah satu-satunya kontroler digenerasinya yang memiliki batere “rechargeable” yang dapat diisi ulang tertanam didalamnya. Tentu saja XBOX 360 dan Wii juga punya, tapi dijual terpisah.
Menerapkan teknologi “Blue Ray”
Menerapkan technology DVD Blue Ray kedalam PS3, Jelas hal itu adalah ide yang bagus, karena sebagian besar penjualan PS3 datang dari orang yang keranjingan nonton film yang mencari pemutar Blue Ray yang terbaik dan termurah, yaitu PS3. Microsoft dan Wii tidak memasang Blue Ray pada generasi saat ini.
Membuat konsol yang lebih “Media Friendly”
Dengan pede-nya PS3 adalah konsol multimedia terbaik, tidak hanya untuk memainkan game dan Blue Ray, tetapi juga dapat memainkan sebagian besar format video. XBOX 360 punya Windows Media Center, tapi miskin dalam membaca format video yang variatif. Sedangkan Wii, DVD saja gak bisa apalagi video.
Menambahkan Harddisk di setiap konsol
Belilah PS3 maka Anda akan dapatkan harddisk 40GB didalamnya. Tidak perlu banyak tanya, karena itu adalah standar dari sono-nya, tentunya membuka kemungkinan yang lebih besar untuk para developer yang dapat menggunakan ruang harddisk tersebut dalam pengembangan game-nya.

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |