Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

pendeteksi asap FIRETEXT mengirim SMS

Kamis, 21 Juli 2011.
Sensor asap dan alarm penanda kebakaran biasanya ditempatkan untuk mendeteksi adanya api dan memperingatkan penghuninya agar segera keluar saat alarm berbunyi. Lalu bagaimana jika kebakaran terjadi saat para penghuninya sedang berada di luar rumah? Jika tidak ada yang mengetahui bisa-bisa rumah tidak terselamatkan karena tidak sempat mengirim pemadam kebakaran.
Firetext
FireText memberi solusi untuk kendala ini. Pada dasarnya alat ini seperti alat pendeteksi asap yang lain, namun yang membedakan adalah firetext ini dilengkapi dengan slot sim card yang membuatnya mampu mengirim sms saat sensornya medeteksi keberadaan asap. FireText mengambil daya dari baterei 9 volt untuk bertahan hidup. energi dari baterei ini cukup untuk menyalakan alarm sebanyak “hanya” 36 kali. Alat ini mampu mengirim ke maksimal 4 nomor. Saya sarankan anda untuk mengisinya dengan nomor anda, nomor tetangga, dan nomor saudara. Eh, pemadam kebakaran punya line sms gak ya?? Kalau tidak ada yang kirim sms ke suarasurabaya atau elshinta aja. :P
Ya, berdoa saja supaya setelah ia berdering 36 kali sudah ada orang yang bersedia menelponkan pemadam kebakaran atau rumah anda tetap akan hangus. hehehe. Untukalarm kebakaran yang dapat mengirim sms ini, anda harus mengeluarkan dana sekitar $144 dan tentunya harus membeli dan mengisi pulsa kartu seluler dan membayar pulsanya.
Firetext bisa menjadi ide yang cukup bagus untuk menanggulangi kebakaran atau mencegah kebakaran menjadi lebih parah. Namun marilah kita tetap berdoa supaya tidak perlu terjadi kebakaran di rumah kita.

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |