Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

inspirasi dari buku "mengubah sampah dan rongsokan menjadi emas"

Selasa, 31 Mei 2011.
buku "MENGUBAH SAMPAH DAN RONGSOKAN MENJADI EMAS" merupakan buku karangan dari walikota palembang yaitu Bapak Ir.H.Eddy Santana Putra,M.T dan merupakan hasil ispirasi dari Buku "Ciputra Quantum Leap".
       buku ini merupakan suatu ispirasi pengejawantahan semangat entrepreunership,khususnya dalam konteks pemerintahan. Gagasan,tindakan, dan tinjauan dari berbagai aspek entepreunership akan di paparkan dalam buku yang satu ini. supaya dapat mengispirasi, tim GEW mengumpulkan beragam gagasan dari para penulis yang berasal dari berbagai kalangan,mulai dari pakar entrepreunership dunia,pakar entrepreunership nasional, pendidik,  pengusaha, pemerintah, sampai para entepreunership lokal kota.

demi memaksimalkan pembaca dan penggalian inspirasi, buku ini di bagi menjadi 3 bagian, yang meliputi  :
1.bertema enterpreunership pada bagian pertama
        bagian ini bertujuan untuk memperkenalkan diri pada berbagai pandangan tentang enterpreunership, baik dari sisi bisnis, kemasyarakatan, pemerintahan, maupun pendidikan. beberapa tulisan merupakan pokok-pokok pikiran para tokoh entrepreunership yang di sampaikan pada seminar internasional dalam rangka Global Entrepreunership Week yang di adakan di Kota PALEMBANG. pada tahun 2010 lalu. selain itu ditambahkan pula tulisan-tulisan lain yang relevan terkait Entrepreunership.
2.bertema  Mengubah sampah dan rongsokan menjadi emas.
        bagian ini menceritakan sejarah perkembangan kota palembang,khususnya dalam masa modern. Akan banyak disinggung peran pemerintah kota palembang dalam menyikapi berbagai kondisi , peluang sekaligus tantangan yang dihadapinya.semenjak ditetapkan sebagai salah satu kota terkotor di indonesia, pemerintah kota palembang terlecut semangatnya untuk secara signifikan melakukan pembenahan wilayah dan tata pemerintahan. diantaran berbagai keberhasilan yang kemudian di gapai, salah satunya ialah mendapatkan penghargaan ADIPURA yang diraih berturut-turut selama 4 tahun.
3.bertema palembang menuju Entrepreunerial city.
         bagian ini memaparkan keterlibatannya kota palembang dalam Global Entepreunership Week (GEW) tahun 2010 lalu, khususnya sebagai tuan rumah yang sukses untuk Negara Indonesia. berbagai rangkaian  kegiatan dalam rangka GEW akan membawa palembang sebagai kota intrepreunership.

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |