Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

om google.com rusak?

Kamis, 21 April 2011.
malam sahabat blogger. 
langsung saja yaah sahabat gak perlu berbasa-basi lagi.

saya baru saja mau online dan coba buka web browser. nah lalu muncul penampakan seperti ini nih sahabat.
 menurut kalian ada apakah ini?
apakah om google.com rusak?
jika rusak harus bagaimana kita untuk melakukan searching di dunia maya?
apakah ada pengganti dari oom google.com?







yaaah itu pertanyaan yang muncul di benak saya saat melihat penampakan tersebut. entah ini biasa terjadi atau baru 1X atau bagaimana. yang pasti setelah saya melihat penampakan tersebut saya langsung membuat postingan ini.

sekian sahabat. mari kita perbincangkan masalah ini dengan berkomentar.
salam ZONAKUERROR

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |