Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

khayalan tingkat tinggi ane LETNAN

Sabtu, 12 Maret 2011.
sebelumnya ane minta maav letnan udah lama gak UPDATE yaah karena lagi banyak tugas sekolah slain itu ane juga lagi bnyak masalah LETNAN.ane juga mnta maav karna ini isi postingan udah melenceng dari tujuan awal blog ini , yaitu berbagi  informasi tentang tekhnologi. tapi malah sedikit CURHAT allias "CURAHAN JAHAT"
yaah di malam hari ini yang suasana hari ane lagi bener-bener pahit nih LETNAN. ane coba browsing untuk nyari NGAKAK di KASKUS.US. dan dapet satu cerita yang cukup membuat ane rada adem kalo mbayanginya 

langsung aja LETNAN
Jadi ceritanya begini gan..
Pada suatu ketika, ketika Naik Kelas dan bertemu dengan teman-teman satu kelas yang baru, ada seorang cowo yang pinter, rajin, dan tangguh. Pada suatu ketika ada cewe yang nyamperin dia dan duduk di kursi sebelahnya, padahal si cowo lagi sleeping beauty alias tidur pules. Saat si cewe dateng ke sebelah cowo itu, si cewe bantingin tuh tas sekolahnya, si cowo otomatis bangun dan kaget, namun namanya orang masih ngantuk ya tidur lagi....
Selang 15 menitan, bel pun berbunyi dan si cowo bangun karena dibangunin ama si cewe. Setelah itu si Guru Matematishit pun masuk ke kelas dan berkata "Anak-anak sekarang Bapak punya tugas kelompok buat kalian semua" dan tanpa disengaja ternyata tugasnya untuk teman satu meja, sehingga otomatis si cowo pun berkelompok dengan si cewe. Si cowo mengerjakan soal pertamax dengan lancar dan tanpa halangan, yang kedubraxx mulai sulit, dan yang ketiaxx dia udah g isa sama sekali, ini bukan karena si cowo bodoh, namun gara-gara si cewe nglendetin dia sehingga dia risih.
Si cowo diam dan entah mengapa si cewe pun langsung berkata "Kamu manis juga yah ternyata kalau dilihat-lihat". Namanya cowo dipuji ama cewe cantik pasti langsung dag dig dug donk. Namun si cowo dengan jawaban dingin menjawab "ngga ah biasa aja, ga usah ngegomblain gua lo", lalu si cewe ngomong lagi " ya udah kalo ga percaya, tapi aku jujur kok". Namun entah mengapa ketika sepulang sekolah si cowo kepikiran terus dan merasa hal yang aneh dihatinya yaitu perasaan cinta. Si cowo pun mulai nyaman dan mulai dekat dengan si cewe, si cewe pun memberi lampu hijau untuk hubungan mereka berdua. 3 minggu setelah itu si cowo dan cewe selalu bersama-sama(kecuali tidur, ganti pakaian, ama ke WC). Pada minggu ke empat setelah PDKT tersebut si cowo merencanakan untuk "menembak" si cewe, si cewe pun mau di ajak untuk kencan. Akhirnya si cowo pun menembak si cewe ketika kencan. Si cewe tidak langsung memberi jawaban, sehingga si cowo pun harap-harap cemas menanti jawaban dari si cewe.
2 hari berlalu.....
seminggu berlalu...
Namun si cewe tidak juga memberi jawaban. Karena kegalauan hati dari si cowo maka nilai akademisnya menurun, dia jadi kurang memperhatikan diri sendiri, bahkan di rela untuk membuang waktu, uang, dan tenaga hanya untuk si cewe. Namun setelah pengorbana yang telah dia lakukan ternyata si cewe kedapatan sedang kencan dengan seorang cowo lain. Si cowo pun merasa bahwa pegorbanannya ternyata sia-sia belaka, hidup si cowo telah hancur karena nilai akademisnya menurun akibat rasa sakit hati yang super duper mendalam karena semuanya telah dikorbankan namun hasilnya hanyalah rasa sakit hati karena dipermainkan. Si cowo pun tidak naik kelas sehingga dia harus keluar dari sekolah sehingga dia pun merasa bahwa hidupnya sudah tidak berarti lagi. Di berjalan dengan arah dan tujuan yang tak menentu sampai suatu ketika dia tertabrak truk yang sedang melaju kencang, dia pun sekarat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh warga yang ada disitu. Mendengar kabar tersebut si cewe langsung menuju kerumah sakit dan berkata "kenapa kamu sampai seperti ini?", si cowo pun menjawab "ini semua terjadi karena aku sangat bodoh, karena mengunggu jawaban yang tidak kunjung datang setelah seluruh pengorbanan yang aku lakukan buat kamu" dan setelah mengatakan hal itu si cowo pun muntah darah dan kemudian dia tewas dengan rasa sakit hati karena si cewe.

coba ane kayak gitu ya LETNAN. waaaaah ane mau tau bnget reaksinya nih LETNAN.

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |