Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

jika manusia seperti tumbuhan !

Jumat, 18 Maret 2011.
hi sobat zonakuerror. di sore hari ini saya ingin memberikan sesuatu yang mungkin tidak ada apa-apanya. tapi jika anda baca dengan serius dan anda bayangkan secara teliti maka anda akan mendapatkan suatu pelajaran yang sangat mudah untuk didapatkan namun tak banyak orang yang berminat untuk mendapatkannya.
langsung saja.

yah sobat blogger sekalian. saya ingin bertanya kepada anda. menurut anda jika manusia dan tumbuhan di bandingkan, siapakah yang lebih sempurna? tentu anda akan menjawab dengan tegas "MANUSIA" ia bukan?
naah sebenarnya allah SAW menciptakan manusia adalah mahluknya yang ter sempurna di antara mahluk lainnya.
manusia memiliki akal dan fikiran,dapat bergerak bebas,dapat membedakan antara yang baik dan buruk,memiliki banyak kesempatan untuk menang. tapi mengapa manusia selalu memanfaatkan segala sesuatu dengan salah? itu adalah masalah bagi kita semua.
jika di bandingkan dengan tumbuhan. tumbuhan adalah mahluk hidup yang tidak dapat bergerak,tidak memiliki kesempatan sebanyak manusia untuk menjadi pemenang.tapi mengapa tumbuhan merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting untuk ekosistem alam. dia tempat kita berteduh saat hujan dan panas, tempat mahluk hidup lainnya tinggal, alat untuk menghasilak O2 yang kita gunakan untuk bernafas. tumbuhan bisa begitu bermangaat karena dia bisa memanfaatkan segala kesempatan dan segala sesuatu yang ada di sekitarnya dengan baik. tanpa merusak yang telah ada. mengapa manusia tidak bisa bersifat seperti itu?
yang ada sebagian besar manusia hanya merusak,menghalalkan segala cara untuk memperoleh kesenangan, bahkan mereka bisa nekat untuk membunuh sahabatnya sendiri "ALAM" untuk mencapai kesenangan tanpa menghiraukan lagi akan efek samping dari perbuatannya.
jika manusia bersifat seperti tumbuhan maka dunia akan kembali "ASRI" seperdi dahulu kala.tanpa adanya global warming yang mengancam di dunia.
jika terus dibiarkan seperti ini maka anak cucu dari dunia ini akan bertanya kepada kita " ORANG TUAKU? APAKAH TUMBUHAN ITU NYATA? "
pertannyaan itu munggkin akan muncul jika manusia terus merusak ekosistem alam hanya untuk memenuhi kesenangannya.

sebagai manusia sebaiknya kita dapat meniru sifat dari tumbuhan yaitu dengan keadaan yang sederhana bermodalkan sedikit air,cahaya matahari dan gas karbondioksida ia dapat hidup dan memberikan penghidupan bagi mahluk lainnya
para LETNAN sekalian yang masih setia untuk membaca dan memperoleh pelajaran dari zonakuerror marilah kita jadikan cerita di atas menjadi pelajaran dan sesuatu yang menjadikan kita untuk meniru perilaku dari tumbuhan.
tak lupa saya ingatkan. berikanlah sedikit kenang-kenangan untuk saya berupa komentar anda di bawah ini :D

3 Comentários:

sidrapcomunity.blogspot.com mengatakan...

Allow Bro....Mantab Informasinya.......

bangdex mengatakan...

Mantap artikelnya....jadi malu saya sama tumbuhan....

iqbal wahyu mengatakan...

makasih LETNAN

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |