Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

web browsing yang masih nomor satu

Selasa, 08 Februari 2011.
yaah di sore yang sebetulnya ane lagi gak bisa blogging ternyata ane masih bisa nyempeti blogging padahal besok ada ULANGAN yang pasti pelajaran yang tidak saya mengerti yaitu KIMIA.
yah it's oke lah  gak perlu dipikirin lagi itu.

hari ini saya mau berbagi informasi nih LETNAN.
di era saat ini, sudah banyak WEB BROWSER yang tentunya memiliki keunggulan masing masing. diantaranya Google crome,mozila fire fox,safaari,opera,flock,java,IE ( internet explorer ), bahkan kita bisa membuat suatu WEB BROWSER sendiri.
oke, diantara sekian banyak WEB browser tersebut, tarnyata jumpah penggunaan WEB BROWSER tersebut tidak merata bisa disebut ada yang banyak digunakan ada yang sedikit digunakan.
nah setelah ane check di statistik ane NIH LETNAN,  ternyata WEB BROWSER yang paling banyak di gunakan oleh masyarakat dunia maya adalah MOZILA FIREFOX. entah ane gak habis fikir. ane kira GOOGLE CROME adalah WEB BROWSER nomor 1. ternyata masih ketinggalan ame nih MOZILA FIRE FOX.
ini hasil penelitian ane LETNAN

oke akhirnya ane timbul pertannyaan. 
MENGAPA MOZILA FIREFOX LEBIH BANYAK DI GUNAKAN OLEH MASYARAKAT DUNIA MAYA UNTUK BROWSING.?
jawab : yang pasti MOZILA FIREFOX memiliki lebih banyak jeuntungan dan fasilitas yang dapat membuat masyarakat dunia maya lebih nyaman.


keunggulan firefox dari pada WEB browser lain :


Security / Keamanan: tahu sendirikan hampir semua virus, spyware dan worm tersebar luaskan melalui media internet. Dengan menggunakan firefox ini kamu akan lebih aman karena firefox akan mem-block website yang mencoba meng-install spyware dan malware kedalam komputer kamu, hal ini tidak dilakukan oleh browser yang lain!
Popup Blocking: firefox juga bisa mem-block popup yang sangat menjengkelkan. Lagi enak-enaknya blog walking tiba-tiba muncul window kecil-kecil yang berisi iklan yang jelas-jelas ga kita inginkan. Sebel banget kan? dengan firefox kamu aman dari Popup yang kurang ajar ga sopan itu.
Kecil: untuk dipakai di windows hanya kurang dari 6.0 MB. Kalo dibandingkan dengan ketangguhannya, kapasitas segitu ga ada apa-apanya. Firefox ini sangat responsif dan cool karena theme-nya bisa ubah disesuaikan dengan kepribadian kita!
Tabbed Browser: tidak seperti browser lainnya yang membuka window baru untuk tiap halaman website yang ingin kita buka, firefox membuka halaman baru didalam tab pada satu buah window saja. Hal ini tentu lebih memudahkan kita untuk berpindah dari satu website ke website yang lain. Browser lain juga mulai menggunakan tab juga, tetapi tidak se-responsif firefox.
Extension dan Plugin: Semacam fitur-fitur tambahan yang memperkaya fungsi dari pada firefox itu sendiri. Karena firefox Open Source maka banyak orang boleh dan bisa membuka code programnya lalu memodifikasinya sehingga banyak orang yang bisa berkontribusi untuk mengembangkan dan menambahkan fitur-fitur baru untuk firefox. Terdapat ratusan extension dan plugin yang bisa kamu unduh (download) secara gratis!
Interface yang Cool: kita bisa merubah tampilan / theme firefox sesuai dengan mood atau keribadian kita! Selain itu tampilan sangat simple (ada orang yg bilang “sedikit itu lebih!“)
Search Toolbar: dengan firefox proses pencarian yg menjadi lebih mudah karena firefox juga dilengkapi dengan toolbar untuk melakukan proses pencarian. Ada banyak search engine yang tersedia diantaranya: Google (udah pasti ada), Yahoo!, Amazon.com dan lain-lain. Kita juga bisa menambahkan search engine yang lainnya juga. (tapi saya rasa google sudah cukup, lebih malah).
User Interface yang Friendly: dari orang-orang yg aku kenal yg baru saja menggunakan firefox, hanya dibutuhkan sedikit waktu untuk mengenal dan terbiasa menggunakan firefox. Karena simple itu tadi.

oke itu tadi keunggulannya LETNAN
Kesimpulan :
Meskipun masih memiliki kekurangan, firefox bisa dipastikan lebih unggul dari web browser yang lain. Anda bisa dengan menambahakn add-on untuk memenuhi kebutuhan anda saat berselancar di internet.
Jika memiliki pendapat atau pengalaman lain dengan web browser, bagi pengalaman anda dengan meninggalkan komentar pada bagian akhir dari artikel ini.

http://zonakuerror.blogspot.com

13 Comentários:

Admin mengatakan...

berkunjung gan sekalian follow no 171 & follow networkedblogs no 11...

ane tunggu follow baliknya ya gan??
happy blogging :)

kerapansapi mengatakan...

mozilla firefox emang lbh mudah dlm penggunaannya..menu jg lengkap..

Smilesoftware mengatakan...

wah, tapi kalau saya lebih sering pakai opera sob, loading'a menurut saya lebih cepet, tp klo ane mw ngedit blog, lebih enakan pake mozila...
hehe...

Asis Sugianto mengatakan...

kalau saya pake firefox aja sob, tapi sering crash saat di pakai,,, biasa tiba2 stopped..

MARLIF mengatakan...

saya juga lebih sering menggunakan firefox, selain menunya lengkap loadnya juga cepat.

Oja mengatakan...

sob,,psotingannya keren,,tp kq warna tulisannya agak gelap...!!

klo bisa di ganti sob..

iqbal wahyu mengatakan...

terimakasih LETNAN atas kunjungan anda..
saya senang mendapat komentar dan saran dari anda karena itu membantu untuk memberikan saran kepada sahabat-sahabat lain yang belum membaca artikel ini..

AFEEF THE ADMIN mengatakan...

wah tanpa ku sadari selama ini aku pke firefox ternyta manfaatnyua bgus jga ....

Kompetisi Musik mengatakan...

Yang pasti firefox lebih duluan lahir dari Google Chrome. Saya sendiri melihat, grafik pengguna google chrome semakin bertambah. Saya sendiri, sekarang lebih banyak menggunakan Google Chrome daripada Firefox.

ÞèĽğğỲ mengatakan...

Komen Dari www.setyablogger.co.cc
follow ya pliss ntar aku follow balik.......

Wildan Anas Pratita mengatakan...

Mantab ndan...

nolovesca11 mengatakan...

mantap nih infonya...
sapa tau kita bisa menciptakan yg kayak gitu ya ^^

iqbal wahyu mengatakan...

amien ndan..
makasih yang sudah mampir

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |