Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Tegra Zone Aplikasi Android utk Menemukan Aplikasi untuk NVIDIA

Rabu, 02 Februari 2011.


Nvidia akan merilis sebuah aplikasi Android bernama Tegra Zone, yang menyediakan cara termudah untuk menemukan aplikasi Android yang membuat sebagian besar kemampuan prosesor dual-core NVIDIA Tegra 2. Untuk kenyamanan Anda, Zona Tegra akan menawarkan review, high-res screenshot dan trailer HD untuk aplikasi yang daftar. Setelah Anda  memilih aplikasi, Zona Tegra akan menggunakan Android Market untuk menyelesaikan pembelian.

NVIDIA menunjukkan bahwa dukungan miskin Android Market untuk file berukuran besar telah membuat pengembang menjadi mundur untuk memberikan permainan yang hebat kepada komunitas Android. Perusahaan mengatasi masalah ini dengan memberikan penyimpanan tidak terbatas untuk menjadi tuan rumah aplikasi mereka.
Gameloft, salah satu perusahaan  game terbesar berkembang, juga telah diundang oleh NVIDIA untuk bergabung dengan Tegra Zona . Seperti yang Anda ketahui, Gameloft tidak menawarkan permainan di Android Market, tapi mungkin ini akan berubah jika kedua perusahaan setuju melakukan beberapa  perjanjian. Kita dapat mengharapkan untuk melihat Tegra Zona  segera setelah perangkat Tegra 2 pertama tersedia. (sumber)
Ingin tahu lebih lanjut? Kunjungi http://www.nvidia.com/object/tegra-zone.html

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |