Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

menghargai hasil karya orang lain

Sabtu, 12 Februari 2011.
  

   manusia di lahirkan dengan diberi akal dan pikiran. untuk memenuhi kebutuhannya, manusia berusaha menciptakan hasil karya yang bermanfaat baik untuk kebaikan ataupun di salah gunakan.
      berbagai jenis kreasi itu di ciptakan dengan susah payah. oleh karena itu kita harus menghargai hasil karya orang tersebut. kita boleh mengcopy-pastekan hasil karya orang lain tetapi dengan syarat mencantumkan nama ataupun hal-hal yang menyangkut dari pembuat hasil karya TERSEBUT..
bayangkan apabila kita bersusah payah membuat suatu hasil karya yang benar-benar banyak di sukai oleh orang lain. kemudian , hasil karya kita di copy-pastekan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan tanpa menyertakan nama ataupun hal-hal yang menyangkut tentaang diri kita.tentunya kita sebagai pencipta suatu karya tersebut akan merasa keberatan jika hasil karya tersebut di tiru oleh orang tersebut.

oleh karena itu jika kita ingin mengcopy pastekan hasil karya orang harus menyertakan nama pembuat karya tersebut bila perlu kita tanya kepada pencipta karya tersebut apakah ia bersedia atau tidak jika karyanya kita bantu publikasikan secara LEGAL/

tips buat anda para LETNAN blogger yang tidak mau hasil karnyanya di COPAS oleh orang yang tidak bertanggung jawab/
LETNAN bisa memberikan script yang di mana artikel LETNAN tidak bisa di copas dalam WEB BROWSER pengunjung.
caranya. 
<SCRIPT type="text/javascript">
if (typeof document.onselectstart!="undefined") 

{document.onselectstart=new Function ("return false");}
else{ document.onmousedown=new Function ("return false");
document.onmouseup=new Function ("return true"); }
</SCRIPT>


dan di taruh di bawah kode <head> atau sebelum kode </head>
yaah gitu aja LETNAN.

cukup berbagi infonya hari ini.
maav kalo ane baru bisa share script yang satu ini.
sebenarnya banyak site orang yang sudah buat artikel semacam ini..
sekali lagi ane minta maav LETNAN. ane masih NEWBIE :)
      

2 Comentários:

Dunia Unik mengatakan...

tapi ane blog copas yang baik gan cuz selalu menyantumkan sumbernya :D

by dunia-unik.com

iqbal wahyu mengatakan...

klau gitu gak APA LETNAN..

sebagian artikel ane juga aada yang COPAS. tapi ane sertaain LINK dari tuh yang ane copas.. jdi biar sama-sama untung

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |