Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Kisah-kisah dari SMA NEGRI 2 bandar lampung.

Rabu, 02 Februari 2011.
yaah.

all ini cerita ane waktu mau ke BALAM,waktu di BALAM ,dan waktu mau pulang dari BALAM.
berawal dari keinginan untuk mengadu prestasi di kota orang saya beserta teman-teman dan guru pembimbing pergi ke kota BALAM untuk mengikuti perlombaan.
For orang   :
1. Ony Kuswara --> guru pembimbing
2.Muhammad Milzam Rosyadi --> foto editting
3.Ahmad Desaili --> pes
4. Teok Yudo Okantara --> foto editing
5.Abd Hafiz  --> editing blog
6.Dzaky Arie Elias --> pes
7. Hadiyan ArRivved --> editing blog
8.Muhammad Al Farisi --> foto editing
9.iqbal wahyu septiadi --> editing blog
10.bunga ramdhana --> roket air 2
11. Annisa Muthiya --> roket air 2
12.Annisa 'necha' Azzahra --> roket air 2
13.Imas Permatasari --> roket air 1
14.Alinda Tania --> roket air 1
15.puty --> roket air 1

itu adalah rombongan dari smalee yang pergi untuk menunjukkan prestasi eskul blogger di luar kota palembang.
di perjalanan ada satu orang kakak yang entah ane lupa namanya angap saja " kak itu"/. kak ITU ternyata ingin pergi ke tanjung karang untuk mencari pekerjaan.rumahny sih di deket patra jaya " dalam hati : deket dengan rummah tari ternyato :D " .banyak sekali kejadian-kejadian yang membuat sifat kekeluargaan kami tumbuh saat perjalanan. dan sesampainya kami di BALAM kami disambut oleh keluarga tante BERLIN yang ternyata adalah salah satu KELUARGA BESAR SMA NEGRI 5 PALEMBANG " wah bangganya ternyata SMA N 5 memiliki alumni yang sangat berhasil di kota orang".

keesokan harinya kami rombongan dari SMANLEE pergi untuk mengikuti perlombaan di SMA N 2 BANDAR LAMPUNG ( SMANDA ). ternyata orang-orang di sana sangat-sangat ramah :D
di sana pun aku memiliki banyak kawan baik dari panitia sampai lawan saat ku lomba.saat hari pertama susunan acara agak kacau sedikit sih, tapi emang salut deh untuk temen-temen panitianya sang langsung sergep untuk menyelesaikan permasalahannya ( kasih A plus dlu untuk panitianya ). saat mendengar hasil lomba ane agak terkejut karna ane gak lulus untuk seleksi tahap selanjutnya.yaaah ane hanya bisa berdoa semoga itu emang pilihan yang tepat.

saat menunggu seluruh pengumuman hasil lomba yaah alhamdullilah ternyata gak sia-sia kepergian anak-anak SMAN LEE ke kota orang dengan membawa 2 penghargaan atas juara 3 photo editing dan juara 3 roket air. yah saya berfikir untuk lebih tekun lagi dalam upaya desain WEB agar suatu saat menjadi THE WINNER dalam suatu ajang perlombaan.

for FOTO  :
ini foto yang bener-bener ane suka karena posisinya pas banget :D
wkwkwkkwkwkw

orang yang di pojok kiri atas sangat luar biasa :D
wkwkwkwkw

ane gak nyadar kalo di foto GAN.
ampuun

yaah mungkin cukup sekian cerita saya yang masih tidak enak badan selesai dari bermain air di OWF ( opi water fan ).
apabila ada salah kata ane mohon maav dan kepada allah ane mohon ampun.
ahir kta wabillahi wal topik wall hidayaah wassallamuaalaikum warrahmatullahiwabarrakatu..
kwwkkwkwkwkw

ane orang MUSLIM yang kadang-kadang inget agama .

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |