Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

harapan untuk teman-teman BLOGGER SMA NEGERI 5 PALEMBANG

Jumat, 04 Februari 2011.
di awal eskul blog mengikuti lomba sudah menunjukkann suatu prestasi yang saya rasa sangat membanggakan selain karena kurang pengalaman adalah tinggkatan lomba yang se-sumbagsel.
itu adalah prestasi yang sangat-sangat membanggakan terutama untuk pembina pertama dan kedua beserta alumni-alumni yang sangat menunggu akan prestasi dari junior-junior mereka.

dengan adanya prestasi yang telah di raih ini saya rasa cukup membuat mereka bangga. perlu digaris bawahi "CUKUP" bukan berarti kita sudah sampai dan berhenti disini untuk berjuang meraih prestasi.namun "CUKUP" disini adalah untuk memberikan motovasi tambahan agar kita tetap berusaha keras untuk mencapai prestasi-prestasi lainnya.

HARAPAN SAYA UNTUK ESKUL BLOGGER   :
1.TERUS BERUSAHA UNTUK MERAIH PRESTASI WALAUPUN USAHA SEBELIMNYA TELAH GAGAL/ JANGAN PUTUS ASA
2.TERUS JAGA NAMA BAIK BLOGGER 5 DI MANAPUN KALIAN BERADA DAN DALAM SITUASI APAPUN
3.DAPAT MENYELESAIKAN MASALAH DI DALAM ESKUL SECARA BAIK DENGAN METODE YANG TELAH ADA 
5.DAPAT MEMBERIKAN MOTIVASI-MOTIVASI KEPADA ANGGOTA BLOGGER YANG LAINNYA
6.MEMPERBAIKI KINERJA YANG KURANG MEMUASKAN DI DALAM ESKUL BLOGGER

sebetulnya masih banyak lagi harapan-harapan saya untuk ESKUL BLOGGER 5. namun saya rasa untuk sekarang cukup itu saja yang harus di perbaiki.
saya ucapkan selamat untuk teman-teman yang telah meraih prestasi. saya hanya akan mengatakan " PRESTASI-PRESTASI LAINNYA UNTUK BLOGGER AKAN SEGERA MENYUSUL"


Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |