Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

BLOGGER kenapa gerangan anda di akhir-akhir ini.???

Minggu, 13 Februari 2011.
asslallamuallaikum para LETNAN.
di malam ini saya akan menyampaikan sesuatu yang benar-benar membuat saya sangat marah dan tidak tahu apa yang harus saya LAKUKAN.

tidak bisa membuka LINK http://blogger.com

http://zonakuerror.blogspot.com yang terbuka tapi tidak sempurna
apa hal yang benar-benar dapat membuat saya sampai se-begitu membara?  yaah apa lagi kalau bukan LOGIN BLOGGER.COM yang sangat susah untuk saya masuki. setiap fikiran saya benar-benar kacau akibat dari pergaulan di DUNIA nyata ku yang kuranng baik pelarianku hanya membuka blogger.com dan berknjung ke BLOG SOBAT ku sekalian untuk mencari suatu artikel yang dapat membuat saya merasa sedikit tentram dan lebih baikan. tapi jika BLOGGER.COM tidak bisa di buka, kemanakah pelarianku harus ku jalani? aku belum pernah mengalami HAL itu sebelumnya. tetapi di hari ini mimpi buruk itu datang dengan secara nyata dan membuatku begitu  merasakan suatu kesepian yang sangaat sulit untuk saya lalui.

  dengan tabah dan nada emosi saya jalani hari ini dengan hanya terpaku pada satu Layar yang tidak jelas akan saya gunakan untuk apa pada hari ini.

oke langsung ke pokok permasalahan dan ke pertannyaan.
akibat dari kejadian yang saya awali telah timbul pertanyaan yang sedikit membuat saya sedikit tegang, yaitu :
1. apa yang terjadi pada blogger.com?  apakah blogger.com telah terlalu banyak menampung data base dan tidak mampu lagi untuk melayani dengan benar dan akan berkelanjutan dengan menutup situs ini?

jawaban saya adalah harapan saya.
ini mungkin adalah kesalahan ataupun gangguan dari koneksi yang kita gunakan. tetapi tidak menutup kemungkinan ini adalah kesalahan dari pihak blogger.com  yang saya harapkan adalah blogger tetap jaya untuk kita para blogger mania dan para blogger indonesia dan situs ini dapat memberikan suatu pelayanan yang super duper untuk para blogger mania khususnya di INDONESIA.

hidup para blogger indonesia.

akhir kata saya ucapkan terimakasih atas perhatian para LETNAN.
ane minta komentarnya yaa bagi yang baca ini artikel..

9 Comentários:

Tongkonanku mengatakan...

Kemungkinan besar masalah itu datang dari koneksi internetnya, gan. Bukan dari bloggernya. Karena saya hampir gak pernah ada masalah mengakses situs blogger.

iqbal wahyu mengatakan...

ooh..

oke lah LETNAN. semoga emang benar begitu
salam KBW LETNAN

van mengatakan...

wah mudah2an sudah gak marah lg nih.. soalnya kan udah bisa posting lg.. oya sob aku juga sering mengalami hal seperti ini tidak dapat masuk keblog, bahkan tidak bisa tinggalkan komentar diblog teman, dn yg paling menjengkelkan lg komentar teman tidak bisa dimoderasi.. tp alhamdullilah aku dah dapat solusinya, jika suatu saat sobat mengalami lg hal seperti ini mudah2an link berikut bisa membantu..

http://gelorakim.blogspot.com/2010/11/cara-mengatasi-pesan-yang-tidak-dapat.html

Ajim Antena TV mengatakan...

Aku belum pernah mengalami hal seperti sob, moga aja bukan dari blogger.com. kalau memang dari blogger.com. maka kita harus siap2 back up data dulu... buat berjaga-jaga. terimaksih sob atas pengalamannya. yang penting saat ini sobat masih bisa postng & happy blogwalking.

Anonim mengatakan...

kemungkinan dari koneksi internetnya bro
klo dari blogger.com keliatannya kecil banget
soale blogger punya google he..he..he , yg mbaurekso www

Doraemon The Movie mengatakan...

Mungkin memang lagi erorr blogger nya sob, gue pernah ngalamin tapi tak serupa, punya gue kan di costum pake domain dan gue punya dua blog yang pake costum, waktu itu malem pukul 23.30 wib, kedua blog gue yg di costum kagak bisa di akses selama 30 menit, gue sempat khawatir juga, tapi setelah itu back to normal again.

iqbal wahyu mengatakan...

ohhh.

makasih LETNAN semuanya yang sudah berkomentar..
mungkin emang bener kemarin lagi error dikit aja/
sekarang sudah tidak/.

sewa lcd projector mengatakan...

walaupun kita belum mengalami hal seperti itu,
dan semoga saja tidak akan pernah mengalaminya :D

iqbal wahyu mengatakan...

ssip lah LETNAN

ane juga berharap seperti itu.

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |