Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Belajar Online dengan Video Online Gratis di Khan Academy

Selasa, 08 Februari 2011.


Dengan adanya internet banyak sekali hal yang tadinya dilakukan dengan bertatap muka menjadi dilakukan via online. Salah satu yang bisa dilakukan via online adalah belajar. Banyak juga situs-situs yang menawarkan sistem belajar online, atau bahkan membuka sekolah online. Salah satu situs untuk belajar online bagi para siswa sekolah adalah Khanacademy.org.
Khan Academy merupakan sebuah organisasi non-profit yang memililiki misi untuk menyediakan pendidikan yang berkualitas untuk siapa saja dan dimana saja. Di Khan Academy terdapat lebih dari 800 video Youtube yang menjelaskan mengenai dasar aritmatika dan aljabar dengan berbagai persamaan, fisika, dan keuangan. Mereka juga mengembangkan program Matematika secara gratis.
Di situs tersebut kita juga tidak perlu repot-repot untuk melakukan registrasi, yang kadang merepotkan. Ada pilihan untuk login melalui akun facebook ataupun akun google kita. Banyak hal yang kita bisa lakukan melalui situs tersebut, selain menjadi siswa ada juga pilihan bagi orang-orang yang ingin mengajar dengan menjadi coach/guru disitus tersebut.
Sebagai organisasi non-profit situs ini pernah mendapatkan Google Award tahun lalu. Google bahkan memberikan donasi kepada Khan Academy agar lebih memperbanyak video dengan berbagai bahasa sehingga bisa diakses oleh banyak siswa di seluruh dunia.

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |