Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Logitech Couch Mouse M515: mouse untuk di ranjang atau sofa

Sabtu, 22 Januari 2011.
Logitech Couch Mouse M515 bukanlah mouse biasa karena yang satu ini bisa kita gunakan diatas sofa, karpet atau ranjang sekalipun sehingga mouse ini sangat cocok untuk menjadi pendamping keyboard HTPC.
Walaupun kami yakin sebagian besar mouse yang anda miliki dengan sistim optical juga bisa digunakan di atas sofa, M515 punya beberapa keunggulan dimana sangat nyaman bila digunakan untuk mouse HTPC.


Beberapa fitur yang penting disini:
– Hand Detection
Mouse ini akan aktif apabila tangan anda menyentuh permukaan mouse, itu artinya kursor tidak akan bergerak sampai tangan anda menyentuhnya. Fitur ini juga otomatis akan menghemat hemat baterai.
- Sealed Bottom
Karena digunakan untuk diatas permukaan berbahan kain maka bagian bawahnya tertutup rapat sehingga debu kain dan lainnya tidak akan masuk kebagian dalam.
- Easy-Gliding Base
Mengingat digunakan di ranjang atau sofa dengan permukaan yang tidak rata, bentuknya dibuat sedemikian rupa sehingga mouse mudah digerakkan (tidak akan nyangkut).
Couch Mouse M515 juga punya baterai yang bisa digunakan sampai 2 tahun tetapi tergantung pemakaian dan sudah punya fitur Logitech Unifying receiver yang artinya anda bisa menggunakan produk Logitech lainnya dengan satu receiver.
Couch Mouse M515 dijual dengan harga US$ 49.99 (sekitar hampir Rp. 500.000).
 
Sumber berita
Logitech Couch Mouse M515

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |