Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

ini cheat handal dari ane

Minggu, 23 Januari 2011.
hi agan-agan?
di siang hari ini ane lagi badmood nih gan tapi tetep gak lupa untuk nyapa agan-agan sekalian.
ane cuma mau nyombong dikit agan-agan.tapi jangan emosi dlu ya gan.
soalnya ane gak mau nyari ribut nih

to the point langsung ajah deh gan
cuma mau ngasih tau kalo di blog ini ada chetnya. coba agan-agan ketik "iqbalwahyuseptiadi"
itu kode untuk mengaktivkan cheatnya gan
for contoh

nah ini kalo agan-agan sudah ngetik itu kode bakal muncul seperti ini

for contoh lagi
terus kalo agan-agan tekan enter akan jadi kayak gini :
tapi agan-agan jangan berfikiran negativ yah.ini cheat gak ada pengaruh or efeksampingnya alias gak ada yang bakal rugi kalo pekek ini cheat.
gak kayak cheat di game-game yang banyak di dunia internet sekarang ini gan.nah gimana gan pendapat ente-ente pada.?
kalo gak percaya coba agan-agan coba sendiri itu kode.
thank you all

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |