Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Aacer X960 - A Smartphone Manis

Senin, 24 Januari 2011.
Acer X960 merupakan layar sentuh 3G smartphone yang terlihat menarik baik serta fungsi inspirasi juga.Chunky gadget ini benar-benar sebuah pembeda yang tersedia di pasar.
Mari kita lihat lebih atributnya sama sekali:
TFT touch screen 1.The X960's responsif adalah 2,8-inci yang memungkinkan untuk menampilkan 65.000 warna pada 480 x 640 piksel.Layar telah diberdayakan untuk mengenali handwritings sedangkan user interface ditemukan adalah widget berbasis.Ini semacam sedikit lontok gadget memiliki 106,4 x 59 x 13,7 mm pengukuran dan adalah 131,5 gram.
2.Aktifitas 3,15 mega pixel kamera punya LED flash juga yang telah dipasangkan dengan benar untuk mengklik gambar di 2048 x 1536 piksel.Rekaman video juga dimungkinkan melalui kamera utama dan kamera sekunder yang disajikan adalah untuk panggilan video.
3.Setelah Acer X960 punya MP3 player tetapi tidak memiliki balik dari orang lain karena tidak memiliki fitur radio.
4.Word, Excel, PowerPoint, OneNote dan PDF dokumen diterima oleh perangkat untuk melihat melalui perangkat lunak Pocket Office.
5.SiRF Star III chipset sistem navigasi GPS akan memungkinkan Anda mengakses bahkan rute yang tidak diketahui.
6.You bebas untuk mengunjungi setiap situs web dari X960 Acer seperti yang telah membawa browser HTML yang melekat untuk melayani tujuan.
7.SMS (tampilan threaded), MMS, Email dan opsi pengiriman pesan IM yang tersedia pada gadget untuk membiarkan Anda tetap terhubung dengan orang yang Anda cintai.
8.As diharapkan, telepon adalah alat yang sangat kompatibel dan dermawan cukup untuk olahraga 3G HSDPA, WLAN Wi-Fi, Bluetooth dengan A2DP, mini USB, EDGE dan GPRS konektivitas dan data layanan berbagi.
9.Downloadable polifonik, MP3, WAV ringtones dan built-in game akan memberikan Anda multimedia penuh merasa.
10.The perusahaan telah putted baterai Li-Ion standar pada telepon namun waktu siaga dan waktu bicara diberikan oleh negara ini masih belum diketahui.
11.The slot kartu MicroSD akan membiarkan Anda memasang kartu memori untuk menikmati ruang memori yang baik.

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |