Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

Twitter Hadir di Windows Phone

Selasa, 21 Desember 2010.
VnmNbIkNM0
Aplikasi Twitter untuk Windows Phone baru saja diluncurkan. Aplikasi tersebut akan tersedia pada perangkat berbasis Windows Phone 7.
Twitter juga mengatakan bahwa aplikasi ini sangat istimewa, cepat dan menghadirkan ke pengguna, semua fitur Twitter yang diharapkan. Demikian seperti yang dikutip dari Mashable, Jumat (29/10/2010).
Leland Rechis, mobile product manager dari Twitter, menulis di blog Twitter bahwa tampilan muka untuk platform ini disebut Metro, sebuah platform yang terdapat Pivots di dalamnya.
“Pivot membolehkan pengguna untuk melihat kategori-kategori berbeda atau jenis-jenis informasi dengan menggunakan satu jenis aplikasi. Sebagai contohnya, di Twitter untuk Windows Phone, pengguna bisa menggerakkan tampilan ke kiri dan kanan untuk bergerak dari timeline, ke mention, juga ke direct message,” ujar Rechis.
Semenjak Twitter menambah Tweetie awal tahun ini, perusahaan tersebut terus bekerja keras dalam mengembangkan aplikasi mobile-nya untuk berbagai platform. Twitter untuk iPhone hadir di Appstore pada bulan Mei, dan Twitter untuk Android hadir pada bulan April, sebagaimana Twitter untuk BlackBerry.
Dalam pengembangan aplikasi ini, para teknisi di Twitter dan rekan-rekan mereka membuat beberapa kemajuan ke dalam sebuah open source REST API library, Tweet Sharp; yang mana perkembangan-perkembangan tersebut akan juga diluncurkan sebagai software open-source.
Windows Phone 7 baru saja tersedia untuk para konsumen awal bulan ini. Twitter bukan satu-satunya aplikasi yang ada sebagai rekan pengembangan pra-peluncurannya, karena juga ada Pandora, Foursquare, Seeismic, Netflix dan Associated Press.

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |