Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

pucet pucet bingsaL

Rabu, 01 September 2010.
baliik lagi ni gwa ngeblogging bareng kalian semua. . . . .

gw baru pulang nih dari skull....walaupun capek tapi masih gw sempetin untuk ngeblogging bareng kalian :P
oh yaaa...gw ada cerita niih untuk kalian. . . .

ceritanya giniih.! ! ! ! !
tadi selesai acara pesantren ramadhan di skull gwa cerita-ceriata bareng tmen2 gw di kelass.. . . .. .
awal mulanyaa sih ngomonggin adikk kelass itu tuh. ! ! ! !
asikk asikk ceriata dateng sii dilla. . . .. ( Z Z Z Z Z Z Z ......)
awal mulanya cma ndenger ajaah. . . .eh tapi lama kelamaan malah bikin aku semakin basaah di depan temen2 ( hampir satu kelass tuh. . .  gilla )
yangg lebih mbuatt basssah waktuu dia manggil tuh adik kelass yang bernama * sensor dulu *.. . . ( az z z z zz bassah daaaah gw )
tiba-tiba ttuh adek kelass di ajak masuk ke kelass gwa. . .(wiiww betapaa bingsallnya diriku )
langgsungg deh tmen2 pada teriaak " TEMBAK. . . TEMBAKK. . .TEMBAK" ( az z z z  )..." hampir satu kelass tu broo,,malu kedengerann ampe keluar..malah sampe pos satpam ."
az z z z z z

jaddi yaa udahh pucat,putih,merahh,bingsal,malu + binggung yang gwa rasain saat itu. . .  ! ! ! !
akhirnya gwa nyatakan cinta ku kepada si *sensor*
tinggal nunggu jawaabannya besook...
azzzz z z z z
gak sabarrnihh

Comentários:

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |