Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

cara daftar readbud

Selasa, 28 September 2010.


 Apa kabar para pembaca sekalian?? Saya sekarang akan memberikan tips mencari uang di internet yaitu tentang program Readbud. Saya juga minta maaf kepada Ardi, Saya bukan bermaksud meniru postingan ardi33.web.id melainkan saya ingin menggembangkan dollar saya di Readbud . hehe.. Sekali lagi saya berterimakasih kpd ardi karena berkat postingan dialah saya mengikuti program readbud ini.
Readbud adalah sebuah program bisnis online yang membayar kita karena kita telah membaca artikel dan memberi rates. Buat memotivasi para pembaca Saya baru join satu jam dan dollar saya sudah sebanyak  $1.30 dari hasil membaca 23 artikel. jangan kaget dan berpikir baca 23 artikel banyak banget!! Karena saya membaca 23 artikel tersebut hanya dalam waktu kurang dari 30 menit. Tertarik yang mau daftar klik Readbud mantap.

Kelebihan Readbud :
  1. Sangat mudah digunakan
  2. Sangat cepat menghasilkan dollar
  3. dollar baru bisa di payout setelah $50
  4. setiap artikel yang kita baca dihargai rata2 $0,05 sampai $0,09 itu yang saya alami. 
  5. Tidak diberikan waktu minimal membaca artikel. Saya sarankan setelah loading selesai bari kita beri rate.
Cara mendapatkan dollar dari readbud :
  1. Daftar dulu klik READBUD , Isi form disebelah kanan dan nanti akan ada kiriman ke email Anda dan klik untuk verifikasi.
  2. Lalu login
  3. Pilih ‘Interest’ untuk memilih topik artikel yang akan diberikan, jumlahnya harus 50 topik, tinggal klik sesuai petunjuk disana. ( saya sarankan business dan health yg diutamkan )
  4. Lalu masuk ke halaman/page ‘Article’ dan nanti ada petunjuk untuk mengklik “Open Artikel” beserta besar upahnya.
  5. Setelah dilik anda akan terhubung ke halaman baru berisi artikel
  6. Beri rates dibagian bawah artikel yang diklik (tanda bintang) di bagian bawah artikel ( saya arankan beri rate penuh )
  7. Tutup halaman tersebut dan kembali ke halaman atau tab utama.
  8. Pilih atau klik Open article lagi dst hingga jatah harian anda habis. 
Sudah jangan pikir-pikir lagi langsung aja join di READBUD baca dan dapatkan dollar anda

2 Comentários:

Ivan Axel mengatakan...

Kt jg lagi usaha nih... tinggal $10 lg PO ada yg mo ngasih?...

iqbal wahyu mengatakan...

thank's udah di coment...

semoga usahanya berhasil kawan

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |