Berikut adalah tujuan saya membuat blog ini:
  •  Agar supaya saya bisa share kepada orang lain mengenai pengalaman saya di dunia online.
  • Agar supaya saya bisa menumpahkan semua pemikiran saya, dengan demikian saya menjadi siap menampung lebih banyak lagi dari berbagai buku atau pelajaran hidup yang saya lewati.
  • Mengasah kemampuan menulis saya, dimana ini dapat menjadi sangat penting untuk kesuksesan di bisnis online.
  • Agar saya dikenal oleh orang lain. Sarana mempublikasi diri yang baik adalah menggunakan blog bukan?
  • Agar teman teman atau sahabat saya dapat nimbrung dan memberikan comentar di blog ini.
  • Agar sahabat sahabat tahu bahwa saya ada lewat blog ini dan memberikan kredibilitas lebih.
  • Agar ada banyak teman yang juga bisa belajar sesuatu di blog ini.
Itulah beberapa alasan kenapa saya menerbitkan blog ini. Latihan Latihan Latihan,


oleh karena itu mari kita lakukan sesuatu yang baik secara berulang-ulang
Ala Bisa Karena Biasa bukan? :)