Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

chek siapakah yang dia senangi?? for fun

Minggu, 20 Maret 2011.
assallamuallaikum sahabat blogger sekalian. apa kabar kalian? kembali saya masih di sini untuk membagi-bagiakan sesuatu yang saya miliki dengan cara geratis tanpa saya minta apapun kecuali dengan anda terus mengunjungi blog saya ini.
di hari ini saya ingin memberikan suatu informasi untuk anda yang sedang suka terhadap si dia " seseorang yang special untuk anda " ya ini dengan mengetahui siapakah yang di sukai si DIA..
cara mengetahuinya sangat mudah tanpa anda pergi ke dukun santet atau apapun. cukup dengan anda menatap layar MONITOR anda dan mengikuti langkah-langkah di bawah ini.
langkah-langkah pengetesan :
1.anda buka di new tab atau halaman baru di web browser anda dan buka link ini http://www.gemintang.com/lovemeter_games/
contoh jika anda sudah membuka link tersebut.
2.anda isi data-data tersebut dengan nama dan e-mail anda yang masih aktiv dan belum pernah di gunakan untuk mendaftar ini.lalu anda klick creat link.
contoh untuk mengisi data tersebut.

3.setelah anda mengisi data tersebut anda akan mendapatkan ucapan selamat telah bergabung.lalu anda check di e-mail anda untuk mengetahui passwort untuk login ke gemilang.com.
ini adalah ucapan selamat telah bergabung dari gemilang.com
4.setelah itu anda check e-mail anda dan buka kotak masuk dari gemilang.com untuk mengetahui password log in dari gemilang.com
e-mail yang masuk dari gemintang.com
5.setelah itu anda log in ke gemintang.com dengan email dan password yang telah anda dapatkan.
log in dengan email dan password yang telah anda dapatkan

6.setelah itu akan muncul di layar anda link yang harus anda sebarkan.nah berikan ke pada si DIA.
berikan link tersebut kepada si dia dan akan suruh ia isi data yang di pinta.
7.jika si dia sudah mengisi dan mengklick tulisan "HITUNG" maka jawabannya akan terkirim ke email dan akun gemintang.com milik anda.
data yang harus si DIA isi
hasil dari jebakan anda untuk si DIA
yah itulah langkah-langah yang harus anda ikuti agar anda dapat mengetahui siapa yang si DIA suka. gampang bukan? anda tidak perlu ke dukun untuk mengetahuinnya.
anda bisa juga memberikan link tersebut ke teman-teman anda jika anda ingin mengetahui siapa yang teman anda suka. mungkin anda bisa memberikan link tersebut lewat jejaring sosial yang lain seperti facebook,twitter,saling sapa,Yahoo Messengger,friendster dan lain-lain.
untuk mengecheck siapa saja yang sudah terjebak oleh anda dan untuk mengetahui siapa yang di suka oleh orang yang anda jebak ikuti langkah-langkah di bawah ini.
1. anda log in ke akun gemintang.com milik anda dan setelah log in anda klick tulisan " DAFTAR TEMAN TERJEBAK".
ini adalah daftar orang yang terjebak dari link anda.
2.setelah anda klick "DAFTAR TEMAN TERJEBAK" maka akan muncul daftar/nama-nama orang yang telah anda jebak. nah lalu anda klick lihat untuk mengetahui hasil / nama orang yang teman mu suka.maka akan muncul daftar nama yang dia suka.
daftar orang yang dia suka

nah itu dia cara-caranya. apabila anda ingin mencoba silahkan.karena ini masih baru dan belum bannyak orang ketahui.tapi ingat.ini hanya sarana untuk bersenang-senang bukan untuk membuat temanmu malu.
selamat mencoba ya  SAHABAT ZONAKUERROR.

2 Comentários:

enda fivers mengatakan...

Hahahhaha..saya tau..saya tau.. :D
saya pernah coba yang ini :D

mantaaap....

iqbal wahyu mengatakan...

hhhaha..
sip dah letnan.

saya baru tahu jadi langsung saya coba dan buat postingan tentang ini untuk teman-teman yang lain :D

Posting Komentar

terimakasih atas kunjungan anda di blog saya. . . . ! ! ! !

berilah sedikit komentar untuk kenang-kenangan
thank you

 
Welcome to my site © Copyright 2010 | Design By ZONAKUERROR |